15 Juni 2010

Green.. Green... Nature.. Nature...

Hmm..

Ga tahu kenapa, tapi gw seneng aja liat pemandangan hutan hijau yg tenang tanpa manusia, seperti yg menjadi background blog ini. Mungkin karena, gw suka ketenangan dan keasrian hutan.

Oleh karena itu,
gw mengaplikasikan banyak aplikasi yg bisa di ganti background-nya dengan background hutan hijau =)



Dari background start-up, desktop, persona mozilla, twitter, sampai blog ini, gw ganti semua background-nya dengan bakground hutan hijau. YIPPIEE !!!

3 komentar:

  1. Iya gan ane juga senang dengan yg hijau2.

    Tapi sumpah gan blog agan berat banget loadingnya. Klo bisa diminimalkan aja gan. Yg minimal kan nda selamanya buruk kan. :)

    Ini cuma saran gan.

    BalasHapus
  2. Iya gan, ana juga seneng ngeliat pemandangan hutan hijau, apalagi pemandangan air terjun, WOW ... Subhanalloh dagh ..

    BalasHapus
  3. bang bagiamn caranya boleh berbagi ilmu bagus baget

    BalasHapus