07 Agustus 2009

Repotnya..

Hehe...

akhirnya akan dimulai juga Ospek di IT Telkom, disini Ospek dikenal dengan istilah PDKT (Pengenalan Dengan Kampus Telekomunikasi). Meskipun gw merasa Ospek ini agak terlalu cepat, tapi gapapalah, mungkin memang Lebih Cepat Lebih Baik. Hehe :)

Tapi Ospek disini repot juga, masa kelompok Ospek diberitahu lewat website sie..
Jadi, malam sebelum Ospek itw warnet2 penuh banget (malam ini). Eh, pas gw dapet tempat di warnet trus gw liat web-ny, ternyata pengumumanny diundur..

Dammit...
Mesti nunggu lagi dah.. Untung gw orangny sabar. hehe. :)
Udah gitu, yg nitip minta gw liatin bnyk bgt lagi. Ga si die, atau patrick, si khidil ama jody juga..

Kamprett...
Udah lah, gw mesti nongkrong d warnet ampe pengumumanny kelar..
Sabar ja deh..
Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar