15 November 2009

GENIA FESTIVAL : Mencoba bertahan sampai akhir di acara pemecahan rekor GeniaFest

Ohh My God !!! Pegel sangat ini gw punya bahu, udah ange-posting hampir 20 artikel berbeda dalam satu jam memang membuatuhkan kekuatan fisik yang extra. Cuma sebuah Aqua Botol yang menemani gw dari awal acara sampai saat ini, Tapi gw mengusir rasa pegal itu dengan membayangkan External HArddisk itu ada di tangan gwa (Semoga Terealisasi.. Amiiinn !!!).

PAra peserta lain udah pada berguguran, acara pemecahan rekor ini udah sepertia medan perang yang mengusung tekad, Yang Paling Kuat bertahan Hingga Akhir, Mungkin ini merupakan posting terakhir gw hari ini dikarenakan fisik gw yang udah gak kuat lagi..

Gw terus berharap dalam hati, semoga para peserta lain tidak memakai cara yang sama seperti yang gw lakukan dalam lomba posting ini ( Teknik Amunisi dan Co-Past Maksud gw ). TApi, gw cuma berharap hasil yang terbaik.



Note: Posting ini juga dalam rangka menyemarakkan acara Genia Fest 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar