15 November 2009

GENIA FESTIVAL : Wooowww... Gw ikut acara pemecahan rekor MURI.

Asyiiikk. Kampus gw bikin acara yang asyik banget, namanya Genia Festival. Dalam acara ini, ada banyak sekali hal yang ditampilkan atau dilombakan. DAri Kompetisi DoTA, Counter Strike,dan Pro Evolution Soccer 2009. Ada juga seminar tentang pembuatan game dari beberapa pakar yang diundang oleh kampus gw.

Dan mau tahu yang paling asyik ?? TADAAAAAAAAAAAAAA.............

acara itu adalah usaha pemecahan rekor MURI tentang penggunaan Wireless dengan Massa terbanyak, dan juga ( Sebagai Blogger, ini yang paling gw suka.. ) Pemecahan rekor MURI soal postingan blog terbanyak dalam satua waktu.

Sebgai Blogger, kesempatan ini ga boleh gw sia-siakan. Gw harus berusaha sebaik mungkin dalam percobaan rekor MURI ini (Gw tahu kalian akan bertanya: " Kenapa MAs GAnteng ?? " ), dan jawabannya adalah karena hadiah untuk blog dengan postiang terbanyak akan mendapatkan sebuah EXTERNAL HARDDISK !!

KArena itu, gw gak boleh kalah ama yang laen soal nge-blog ini...
Gw sampe udah nyiapin beberapa "amunisi" dari Kosan buat acara ini. Orang mah pada ngetik capek2 per postingan-nya, Lah kalo gw ?? Tinggal CO-PAST dari Worad yang udah gw rancang dari Kosan MAMEN !!! HAhahaha...

Hmm...
Ini udah 100 kata belom ya ?? soalnya itu syarat agar postingan gw masuk hitungan. Selain itu, gw juga harus memberi jdul dengan format khusus yang bisa kalian lihat di atas,dan juga para blogger harus memabuat Link ke web resmi Genia Festival 2009.

Udah aahh..
Gw Capek ngetiknya, gw peangen ngelanjutin cara Co-PAST gw..
Biar kagak cape... Hehe (^_^)a

DAdaaaa Semua....

Note: Posting ini juga dalam rangka menyemarakkan acara Genia Fest 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar