15 November 2009

GENIA FESTIVAL : Ngetik Lagi Ahh...

Wewww....
Acara lomba posting - postingan blognya udah hampir selesai nie..
CApek juga ya... Padahal tenaga yang gw keluarin mungkin gak sebanyak mayoritas peserta disini yang baru bikin atau baru ngetik di sini.

oh iya, sebelumnya gw mau terima kasih ama temen gw, Khaidil Prayuda Khaliq, karena gw ikutan acara ini dengan menggunakan laptopnya. Kenapa gw gak pake Laptop gw sendiri ??? Itu karena laptop gw yang sedang bermasalah dalam urusan baterai. MAsa Baterai Laptop gw GAk bisa di-CHARGE COBA !!!!

Untungnya temen gw yang baek hati itu dengan senang hati meminjamkan laptopnya ke gw, dia sendiri gak ikut soalnya lagi ada urusan ama temennya dari Jatinangor.

Kembali membicarakan acara ini,
Buat panitia, Koq koneksi wireless nya kayak lagunya BBB sie ???

BUKAN !!! bukan yang Lets DAnce Together, tapi yang Putus-Nyambung itu lohh..

Terus, gw Pegel banget mem-posting artikel-artikel sambil duduk tanpa kursi atau meja. Pegel BAnget DAhh !!!

Udah ya, oom mau lanjutkan dengan beberapa posting lagi. DAda...



Note: Posting ini juga dalam rangka menyemarakkan acara Genia Fest 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar